August 12, 2012

Dalam Kesendirianku

Sendiri menyepi..tenggelam dalam renungan
ada apa aQ..seakan Q jauh dr ketenangan
perlahan Q cari, mengapa diri Q hampa..
mungkin ada salah, mungkin Q tersesat, mungkin dan mungkin lagi....
aku merasa sendiri menyepi,
ingin Q menangis..
sampai kapan Q begini,,
resah tak bertepii..
kembalikan aQ pada cahaya-Mu
yang sempat menyala benderang di hidup Q

July 28, 2012

Negara Marxis dan Revolusi

Judul Buku              : Negara Marxis dan Revolusi
Proletariat Penulis : Nur Sayyid Santoso Kristeva, M.A.
Cetakan                    : Ke-1, Agustus 2011
Tebal                          : xxxix + 1005 Halaman
Penerbit                    : Pustaka Pelajar Jogjakarta
ISBN                          : 978-602-9033-68-8

Gagasan Marx tentang Negara sesungguhnya menjadi kunci penting untuk memahami pemikiran besar Marx secara menyeluruh. Sayangnya, Das Kapital, sebagai magnum opus Marx tidak secara eksplisit memaparkan dasar-dasar teoretik Negara meskipun sesungguhnya Marx telah memberikan kritik yang mendasar dan radikal mengenai permasalahan ekonomi politik dan konsep sejarah perkembangan masyarakat yang sangat dipengaruhi oleh proses produksi kapital dan tidak bisa lepas dari gagasan tentang Negara. Dengan mengambil pengalaman sejarah dari tahun-tahun revolusi 1848-1851 sebagai landasannya, Marx secara konsisten membangun materialisme dialektika. Ajaran-ajaran itu sesungguhnya mengandung ikhtisar pengalaman yang disinari oleh suatu pandangan filsafat yang matang tentang dunia dan pengetahuan yang kaya mengenai Negara. Ajarannya mengandung penjelasan tentang masalah-masalah: bagaimana terjadinya Negara borjuis? Mesin-mesin Negara apa saja yang diperlukan oleh kekuasaan borjuis ditinjau dari segi sejarah? Perubahan-perubahan apa yang dialami olehnya? Evolusi apa yang dijalankannya dalam revolusi-revolusi borjuis dan dihadapan aksi-aksi independen dari kelas-kelas tertindas? Dan juga apa tugas-tugas proletariat dalam menghadapi mesin-mesin Negara ini? Namun jawaban Marx belum merupakan rumusan yang eksplisit dan sistematis. oleh karena itu upaya untuk merumuskannya merupakan hal yang sangat penting. Marx adalah tokoh yang tidak dapat diabaikan dari sejaran dan pemikiran. Marxisme adalah konsekuensi logis dari Hegelianisme, bahkan filsafat pada umumnya. Bahwa perjuangan kelas proletariat dalam menjalankan tugas revolusioner memiliki peran penting dalam membentuk konsepsi negara Marx. Teori negara Marxis intinya bahwa negara adalah alat dari sebuah kelas yang berkuasa demi kepentingan kelas-kelas atas. Bahwa terbentuknya negara dideterminasi secara dialektis dalam proses sejarah pertentangan kelas dalam masyarakat.

Terkait dengan urgensi itulah buku ini ditulis. Buku ini berusaha menjawab secra sistematis bagaimana konsep pemikiran Karl Marx tentang negara dan revolusi sosial, dan bagaimana tugas-tugas proletariat di dalam revolusi sosial. Dalam buku ini penulis menganalisis ajaran Marx tentang negara dan tugas proletariat di dalam revolusi sosial. Diawali dari uraian tentang konsepsi Ideologi Marx, Konsepsi Negara Hegel, Marxis dan Engels. Negara adalah dominasi kelas berkuasa, maka untuk menciptakan tatanan sosialisme dibutuhkan peranan revolusioner proletariat dalam sejarah, dan puncak perjuangan kelas ini adalah diktatur proletariat untuk mempertahankan masyarakat sosialis. Kemudian penulis juga menganalisis dengan kritis bagaimana konsepsi revolusi sosialisme dalam proses perubahan sosial masyarakat. Serta bagaimana konsepsi tentang filsafat proletariat dalam tugasnya mendorong revolusi sosial. Konsepsi tentang filsafat proletariat memberikan dasar penting, dan menjadi jalan penghubung kepada Teori Negara Marxis.
Namun demikian apa yang disajikan dalam buku ini lebih dari sekedar sistematisasi gagasan Marx tentang Negara. Dengan metode hermeneutis-interpretatif dan pendekatan kritis-filosofis serta heuristika, penulis menawarkan pemahaman baru terhadap dimensi pemikiran filsafat sosial dan politik tentang Negara dan revolusi sosial menurut Karl Marx. Tawaran ini menjadi penting—tidak berarti kita menelannya bulat-bulat—ketika sejarah hari ini mencatat bahwa Negara semakin vulgar menunjukkan diri sebagai alat kepentingan penguasa dan pemodal.[]


Contact Penulis    : 085 647 634312/ 087 838 520 977,
E-Mail            : skristeva@gmail.com/ nuriel.ugm@gmail.com
Alamat Penerbit Pustaka Pelajar  : Celebah Timur UH III/ 548 Jogjakarta 55167, Telp. (0274) 381542, Fax. (0274) 383083, E-Mail: pustakapelajar@yahoo.com/ pustakapelajar

February 14, 2012

Macam-Macam Manajemen

 Hay sob ketemu lagi neh ma saya setelah sekian lama fakum dalam dunia perblogkan.. hehehehe maklum sibuk euy. ok langsung aja disini saya mau posting tentang macam-macam manajemen yang saya tau dari beberapa sumber yang Insyaallah dapat dipercaya....

1)    Manajemen Sekolah
2)    Manajemen Sumberdaya Manusia (SDM)
3)    Manajemen Keuangan
4)    Manajemen Pemasara.
5)    Manajemen Hubungan Masyarakat
Adapun penjabaran makna dari lima pemikiran diatas adalah sebagai berikut

a)    Manajemen Sekolah
Menurut Nasuha Pengertian Manajemen Sekolah Dalam konteks pendidikan, memang masih ditemukan kontroversi dan inkonsistensi dalam penggunaan istilah manajemen. Di satu pihak ada yang tetap cenderung menggunakan istilah manajemen, sehingga dikenal dengan istilah manajemen pendidikan. Di lain pihak, tidak sedikit pula yang menggunakan istilah administrasi sehingga dikenal istilah adminitrasi pendidikan.
Dalam studi ini, penulis cenderung untuk mengidentikkan keduanya, sehingga kedua istilah ini dapat digunakan dengan makna yang sama. Selanjutnya, di bawah ini akan disampaikan beberapa pengertian umum tentang manajemen yang disampaikan oleh beberapa ahli. Dari Kathryn . M. Bartol dan David C. Martin yang dikutip oleh A.M. Kadarman SJ dan Jusuf Udaya (1995) memberikan rumusan bahwa : “Manajemen adalah proses untuk mencapai tujuan – tujuan organisasi dengan melakukan kegiatan dari empat fungsi utama yaitu merencanakan (planning), mengorganisasi (organizing), memimpin (leading), dan mengendalikan (controlling). Dengan demikian, manajemen adalah sebuah kegiatan yang berkesinambungan”. Sedangkan dari Stoner sebagaimana dikutip oleh T. Hani Handoko (1995) mengemukakan bahwa: “Manajemen adalah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengawasan usaha-usaha para anggota organisasi dan penggunaan sumber daya-sumber daya organisasi lainnya agar mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan”. Secara khusus dalam konteks pendidikan, Djam’an Satori (1980) memberikan pengertian manajemen pendidikan dengan menggunakan istilah administrasi pendidikan yang diartikan sebagai “keseluruhan proses kerjasama dengan memanfaatkan semua sumber personil dan materil yang tersedia dan sesuai untuk mencapai tujuan pendidikan yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien”. Sementara itu, Hadari Nawawi (1992) mengemukakan bahwa “administrasi pendidikan sebagai rangkaian kegiatan atau keseluruhan proses pengendalian usaha kerjasama sejumlah orang untuk mencapai tujuan pendidikan secara sistematis yang diselenggarakan di lingkungan tertentu terutama berupa lembaga pendidikan formal”. Meski ditemukan pengertian manajemen atau administrasi yang beragam, baik yang bersifat umum maupun khusus tentang kependidikan, namun secara esensial dapat ditarik benang merah tentang pengertian manajemen pendidikan, bahwa : Manajemen pendidikan merupakan suatu kegiatan; Manajemen pendidikan memanfaatkan berbagai sumber daya; dan Manajemen pendidikan berupaya untuk mencapai tujuan tertentu.


b)    Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)
Manajemen sumber daya manusia, disingkat MSDM, adalah suatu ilmu atau cara bagaimana mengatur hubungan dan peranan sumber daya (tenaga kerja) yang dimiliki oleh individu secara efisien dan efektif serta dapat digunakan secara maksimal sehingga tercapai tujuan (goal) bersama perusahaan, karyawan dan masyarakat menjadi maksimal.
MSDM didasari pada suatu konsep bahwa setiap karyawan adalah manusia - bukan mesin - dan bukan semata menjadi sumber daya bisnis.[rujukan?] Kajian MSDM menggabungkan beberapa bidang ilmu seperti psikologi, sosiologi.

c)    Manajemen Keuangan
Manajemen keuangan atau pembiayaan merupakan serangkaian kegiatan perencanaan, melaksanakan dan mengefaluasi serta mempertanggung jawabkan pengelolaan dana secara transparan kepada masyarakat dan pemerintah.
Dalam manajemen penidikan, masalah dana merupakan potensi yang sangat menentukan dan tidak bisa dipisahkan dari kajian manajemen pendidikan. Adapun biaya adalah keseluruhan dana baik secara langsung maupun tidak langsung yang diperoleh dari berbagai sumber.

d)    Manajemen Hubungan Msayarakat (Humas)
Yang ini menurut Nasuha berfungsi sebagai pencitraan sekolah atau lembaga pendidikan. Humas itu sendiri merupakan fungsi manajemen yang diadakan untuk menilai dan menyimpulkan sikap-sikap publik, menyesuaikan kebijakan dan prosedur instansi atau organisasi untuk mendapatkan pengertian dan dukungan dari massyarakat



SILAHKAN DI COPY TOTAL
 

June 28, 2011

Keresahanku

27 juni merupakan momen terpenting bagi hidupku kelak, 
perangai cinta seakan jelas dipelupuk mata walau kadang 
bayangan itu membiyas..
sekarang hanya bagaimana aku bisa menentukan langkah hidupku
untuk sahabatku terimakasi atas semua yang pernah kita jalani bersama,
biarkanlah semua indah cerita kita akan selalu menjadi
histori kehidupan yang takan pernah usang 
dimakan oleh lapuknya zaman...
sahabat mari kita menatap masa depan kita bersama
jangan pernah lupakan aku walau 
aku akan pergi jauh meninggalkan kalian.

May 19, 2011

Free Download Software Pembaca File PDF

Apakah anda seseorang yang suka membaca ebook? Jika ya, pasti anda akan tertarik dengan aplikasi FREEWARE ini, yaitu Martview. Martview merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda membuka file pdf dalam bentuk seperti sebuah buku.

Dengan tampilan yang berbeda itu akan membuat anda menjadi tidak bosan dalam membaca ebook yang memiliki halaman yang banyak, untuk membalik halaman anda tinggal drag and drop pada pojok kanan bawah halaman, seperti halnya anda membalik halaman pada buku nyata. Martview juga dapat digunakan pada layar sentuh (touchscreen) seperti pada gambar diatas.


Selain dapat dilihat seperti buku, Martview juga dapat memiliki tampilan horizontal & vertical slide. Dan yang paling saya suka adalah menu download ebook, pada menu ini anda dapat mendownload ebook, majalah, comic dll. yang di upload oleh seluruh pengguna martview di seluruh dunia. Anda juga dapat mengupload dan membagikan ebook anda kepada orang lain.

Untuk informasi lebih lengkap lagi silakan anda kunjungi situs resmi
Martview.

Baiklah untuk mendownload martview ini silakan anda klik link download dibawah ini..





 

May 18, 2011

CyberLink YouCam 4.0 Full Serial

CyberLink YouCam adalah program sangat terbaik, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan efek dinamis kamera jaringan Anda. Bersenang-senang saat video chat, menambahkan efek emosi. Terapkan efek langsung selama capture video dan foto. Upload video Anda langsung ke YouTube. Segera mengirimkan foto dan video Anda ke teman-teman melalui e-mail. Dual Mode antarmuka pengguna membuat program mudah digunakan CyberLink YouCam. Sementara pesan instan dapat berpartisipasi dalam multi-user Video Sesi dengan teman-teman menggunakan Webcam, menerapkan efek instan secara real time. Efek instan membiarkan Anda menambahkan frame, filter, distorsi, dan emosional efek ke video dari webcam. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan video lucu dan kreatif visual.
Program ini menawarkan lima jenis efek video:
  • Efek animasi tiga dimensi efek sangat lucu
  • Emosi memiliki pengaruh kreatif sama sekali. Lebih dari 20 benda
  • Lingkup efek ini menambahkan tema untuk foto atau video
  • Model efek distorsi, efek distorsi cermin
  • Alat bantu menggambar membuat video chatting lebih ekspresif, membuat desain
  • Filter efek baik di televisi


Bila Anda beralih dari modus Pesan Instan avtosemki, Anda dapat menerapkan efek video ketika sedang merekam video Anda sendiri dengan webcam. Anda juga bisa mendapatkan satu atau beberapa foto yang mencakup bingkai yang indah, atau menambahkan efek emosional mereka. Anda dapat mengirim diambil video dan foto melalui e mail teman-teman Anda dan anggota keluarga. Anda bahkan dapat diambil secara langsung unload video ke YouTube! Dengan program ini Anda bisa menjadi superstar dunia terbesar s website untuk berbagi video.

Program CyberLink YouCam juga memungkinkan Anda secara berkala memperluas fungsi efek. Anda dapat men-download efek tambahan dari situs web CyberLink, kemudian mengimpor CyberLink YouCam mereka ke program. Kreatif Anda possibilities are endless

anda tertari untuk memiliki sofwere ini? silahkan klik link download dibawah ini:

Untuk serial nya silahkan Coppy kode dibawah ini:
YF584869813MN382

May 10, 2011

Contoh Judul Skripsi Tarbiyah/PAI

 

PENGARUH MANAJEMEN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) BUKU DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH XXX

KETERLIBATAN KOMITE SEKOLAHDALAM PENETAPAN KEBIJAKAN KURIKULUM IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM DALAM INTERAKSI EDUKATIF SISWA DI  SEKOLAH KREATIF SD XXX

MODEL PEMBELAJARAN BERMAIN SOSIAL DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN
KECERDASAN EMOSI ANAK

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN PENDEKATAN MASYARAKAT BELAJAR (LEARNING COMMUNITY) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI KELAS

PROBLEMATIKA PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIS DI SD XXX

BIMBINGAN DAN KONSELING AGAMA MELALUI TERAPI RASIONAL EMOTIF DALAM MENGATASI KECEMASAN  MENGHADAPI KEMATIAN PADA LANJUT USIA DI PANTI XXX

PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) SEBAGAIUPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU PAI DI SDN XXX

EFEKTIVITAS GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MEMANAJ SEKOLAH DASAR NEGERI XXX

PENGEMBANGAN EKSTRAKURIKULER MADRASAH DINIYAH DI MI NURULHUDA XXX

IMPLEMENTASI METODE TANDUR DALAM PEMBELAJARAN YANG MENYENANGKAN (JOYFULL LEARNING) DI SDN XXX

KONSEP BELAJAR BERMAKNA DAVID AUSUBEL DALAM PEMBELAJARAN
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

PENGARUH UPAYA PREVENTIF GURU AGAMA TERHADAP SIKAP SISWA DALAM MENGHADAPI

PENYEBARAN AJARAN ISLAM SEMPALAN PADA SISWA DI SDN 2 XXX

”PENGEMBANGAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD XXX

STRATEGI PENANGANAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DALAM
MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK HIPERAKTIF DI SDN XXX

HUBUNGAN KECERDASAN ADVERSITAS (ADVERSITY QUOTIENT-AQ) DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN AGAMA SUB POKOK BAHASA AQIDAH AKHLAK DI MI MIFTAHUL ULUM XXX

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN) TERHADAP AKHLAK SISWA DI MI XXX

PERANAN STRATEGI MNEMONIK DALAM MENINGKATKAN DAYA INGAT SISWA PADA MATERI PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI SUNAN AMPEL

PROBLEMATIKA IMPLEMENTASI EDUCATIVE PUNISHMENT UNTUK SD DAN UPAYA SOLUSINYA DI SD XXXX

EFEKTIVITAS METODE BELAJAR MANDIRI DALAM MENGEMBANGKAN KREATIVITASBERPIKIR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS DI MI XXX

HUBUNGAN KONSELING BELAJAR DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA KELASVI MI 1 XXX

KEBIJAKAN PERENCANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI XXX DI  ERA OTONOMI PENDIDIKAN

EFEKTIFITAS MEDIA MICROSOFT POWERPOINT DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS VI DI MI XXX

PENGARUH STATUS EKONOMI ORANG TUA TERHADAP KREATIVITAS SISWA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR NEGERI XXX

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN
(PAKEM) PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SD XXX

KORELASI ANTARA KEMAMPUAN KOGNITIF DENGAN SIKAP KEAGAMAAN SISWA PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN XXX



PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAP (DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD XXX

PERANAN MULTIMEDIA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI MI XX

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SYNECTICS DALAM MENGEMBANGKAN
KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI MI XXX

MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAI SEBAGAI UPAYA GURU DALAM MENCIPTAKAN SISWA AKTIF DI SD XXX

PENGARUH HUKUMAN DALAM BENTUK BIMBINGAN JASMANI TERHADAP
KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA DI SDN XXX

PERAN USWAH STUDENT CENTER (USC) SURABAYA DALAM MENUNJANG KUALITAS KEBERAGAMAAN SISWA DI SD  XXX

IMPLEMENTASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD XXX

PEMBINAAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM MELALUI BIMBINGAN DAN KONSELING DI SD XXX

PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN
PROFESIONALISME GURU PAI DI MI XXX TAHUN AJARAN 2005/2006

PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK PADA USIA ANAK (STUDI KASUS DI MI XXX

STUDI KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA TERHADAP PERHATIAN GURU
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN KEDISIPLINAN IBADAH SHALAT PADA SISWA SD XXX

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM KELUARGA KORELASINYA TERHADAP AKHLAK SISWA DI MADARASAH IBTIDAIYAH XXX

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAP(DEVELOPMENTALLY  APPROPRIATEPRACTICE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN XXX

PENGARUH BIMBINGAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR PAI SISWA MI XXX
PERAN GURU PAI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PESERTA DIDIK SD XXX

KORELASI SELF-EFFICACY TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKIDAH AKHLAK
SISWA KELAS V DI XXX

IMPLEMENTASI METODE SKIMMING DALAM PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MI XXX

PENGARUH METODE METAFORA TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA MATA
PELAJARAN AKIDAH AKHLAQ KELAS IV DI MI XXX

EFEKTIFITAS STRATEGI PEER LESSONS DALAM MENINGKATKAN KEBERHASILAN PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI  MI XXX

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN PEKERJAAN ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR PAI SISWA KELAS

PROBLEMATIKA PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU PAI ( STUDI DI SD
NURUL ISLAM DAN SD KOALISI XXX

IMPLEMENTASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD ALAM AR-RIDHO XXX

UPAYA MENINGKATKAN CREATIVE INTELLIGENCE (KECERDASAN KREATIF)
MELALUI KETERAMPILAN BERTANYA DASAR DI MI XXX

PERAN PENGAWAS SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TARBIYATUL ATHFAL XXX

STUDI KOMPARASI MOTIVASI ORANG TUA UNTUK MENYEKOLAHKAN PUTRA
PUTRINYA KE MI DAN KE SD DI DESA XXX KECAMATAN XXX  TAHUN PELAJARAN 2003 / 2004

STRATEGI PENGEMBANGAN LEMBAGA PENDIDIKAN MELALUI PENGELOLAAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DI SEKOLAH DASAR NEGERI XX

PROBLEM-PROBLEM TRANSLITERASI DALAM PENGAJARAN BACA TULIS AL-QUR`AN (BTA) DI SEKOLAH DASAR ISLAM XXX

PEMBINAAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM MELALUI BIMBINGAN DAN KONSELING DI SD XXX

PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PAI SISWA KELAS VI DI SDN. 02 XXX  KABUPATEN XXX TAHUN 2003/2004

MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAI SEBAGAI UPAYA GURU DALAM MENCIPTAKAN SISWA AKTIF DI SD XXX

STUDI KOMPARASI TENTANG PENGUASAAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS VI ANTARA YANG MENGIKUTI TPQ DAN YANG TIDAK MENGIKUTI TPQ DI SD NEGERI XXX”.

“IMPLEMENTASI PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN PAI DI SD XXX

“PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERPADU DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI SD UNGGULAN XXX .

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM DALAMINTERAKSI EDUKATIF SISWA DI SEKOLAH KREATIF SD XXX

MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS V DALAM PENGEMBANGAN
INTERPERSONAL INTELLIGENCE SISWA"

PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI SD N XXX

IMPLEMENTASI METODE INTEROGRATIF DALAM SISTEM INFORMASI MANAJEMEN(SIM) UNTUK MENINGKATKAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DI SEKOLAH DASAR XXX

EFEKTIVITAS GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MEMANAJ SEKOLAH DASAR NEGERI XXX

PERANAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN
PROFESIONALISME GURU PAI DI SD XXX

KETERLIBATAN KOMITE SEKOLAH DALAM PENETAPAN KEBIJAKAN KURIKULUM(STUDY KASUS DI MI XXX)

PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK PADA USIA ANAK (STUDI KASUS DI MI XXX, TAHUN AJARAN XXXX/XXXX)



STUDI KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA TERHADAP PERHATIAN GURU
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN KEDISIPLINAN IBADAH SHALAT PADA SISWA SD XXX

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM KELUARGA KORELASINYA TERHADAP AKHLAKSISWA DI MADARASAH IBTIDAIYAH NU XXX TAHUN PELAJARAN XXXX/XXXX

KORELASI ANTARA KEMAMPUAN KOGNITIF DENGAN SIKAP KEAGAMAAN SISWAPADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN XXX

PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAP(DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN XXX

PENGARUH BIMBINGAN GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR PAI SISWA MI  XXX

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, MENYENANGKAN
(PAKEM) PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SD XXX

PERAN GURU PAI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PESERTA DIDIK PADA SD XXX

May 05, 2011

Mendaftarkan Blog ke Search Engine Google Full

Sebenarnya cara yang relatif mudah untuk menarik pengunjung ke blog kita. ialah banyak-banyaklah berkunjung ke blog lain, isi shoutbox nya dan kalau perlu berkomentar, semakin akrab semakin baik. karena dengan cara demikian sebenarnya kita telah beriklan  tentang keberadaan blog kita sendiri.

Namun jika blog kita ingin menarik pengunjung dari hasil pencarian - dan ingin terindex  ke dalam  mesin pencari (Search Engine) seperti google dan yahoo.  yang  harus kita lakukan adalah mendaftarkan  blog kita ke dalam mesin pencari tersebut.

Memasukan Url or Alamat Blog Ke Google.

Daftarkan blog kita ke google melalui situs sini. Google add Url.
Url : isi dengan alamat blog anda
Commnets : masukan keterangan tentang blog anda. >> add url


Verifikasi dan Submit ke Webmaster Tools.

Langkah selanjut memperifikasi dan men submit sitemap blog anda ke webmaster tool.
1. buka google webmaster tools kemudian daftar mengunakan gmail account yang kita miliki.
2. klik tab Add a Site
Webmaster Tools
3. Enter the URL of a site you'd like to manage. masukan alamat blog anda - tampa di awali dengan http:// atau www. misal >> nasuhasmith13.blogspot.com
klik Continue.


4. Kemudian pada halaman Verification status, ( untuk blogspot biarkan pemilihan pada Meta Tag . red ). Salin / copy semua tulisan <meta name="google-site-verification" dst.. dgn cara pilih klik kanan mouse copy. 

verification status

5. Login / masuk pada blog anda ( blogger.com ), kemudian dalam halaman Template, pilih >> tab Edit Html. masukan dan simpan meta name verifikasi yang tadi kita copy setelah tag :  <title><data:blog.pageTitle/></title> 


Setelah beres klik tombol >> Save Template / Simpan Perubahan.
6. Kembali ke halaman google webmaster tool. kemudian klik tombol Verify, untuk mengkonfirmasi pendaftaran.
7.  Jika berhasil ter Verifikasi maka anda akan masuk pada halaman Dasboard .

Submit a Sitemap

Setelah blog kita terverifikasi, langkah selanjut mensubmit sitemap / peta situs blog kita. Untuk blogspot sitemapnya tidak serumit blog lain.
Untuk mensubmit sebuah sitemap dalam halaman dasboard cari tulisan Sitemaps kemudian klik link tulisan Sumbit a Sitemap.

submit a sitemap  
Setelah itu pada halaman sitemaps klik tombol Add a site, dan masukan kode ini pada kotak isian >> Submit Sitemap
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Keyword dan Keterangan Blog

Keyword atau kata kunci merupakan bagian dari penjelasan di atas. Walaupun menurut sebagian master seo. google dan search engine lainnya sudah tidak mendata lagi informasi dengan bantuan keyword yang ada pada sebuah situs web/blog.

Dan saya pun tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang keyword ini, karena begitu luas dn dinamisnya – yang tidak mungkin saya bisa jabarkan dalam satu artikel. Namun untuk panduan dasar bisa anda donwload E-book “ Search Engine Optimization – Starter Guide pdf “.
Sedangkan untuk menyimpan atau menambah meta keyword dan meta description, tambahkan saja kode berikut ini, di bawah kode verifikasi di atas.

<meta content='ISI DESCRIPTION ' name='description'/>
<meta content='ISI KEYWORDS ' name='keywords'/>
<meta content='ISI AUTHOR NAME' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/> 
 
Sumber yang relafan: http://catalog-tutorial.blogspot.com 

Goji fruit from the super secret ageless Himalayas

Maybe you've watched TV Show Oprah Winfrey Show. In telling that at the time of the Tang dynasty to power in 800 century BC there is a well dug near the wall of a famous temple at that time. The well was covered by surrounding plants Wolfberry. over the years Wolfberry an elderly fall into the well and the people who worship there have a healthy body, and despite being 80 years old none of their hair turned white like most people, and none of them lost a tooth because it was dusk. This is because they drink the water in the well. From this legend many people who worship there and the well became a legend because kasiat water.
So there is news that people who live at the Temple of the Himalayas is the oldest and the first therapeutic use of plants as medicine. And distributed them to the expert knowledge of Chinese medicine, Tiber and India. One of the secrets of their treatment is the fruit of native trees Goji, which are planted along the Himalayas.
Those who come there to study medicine, bringing Goji seeds of trees to be planted in their yard, so that treatment into the Himalayan legend.Some of the benefits both of Goji Juice:
Goji juice makes the body's metabolism becomes stronger, have better nutritional quality and also gives the effect of one's lifetime. Research and analysis indicate that goji juice affect the average growth in longevity contribute
Goji is actually a seed, which is not commonly found and can also be used to make juice special. This suggests that some elderly people drink it as a longevity secret that gives a distinct advantage for goji juice. The experts found that there are many anti-oxidants in this goji, which prevents the body become damaged due to dead cells and cells that are oldNutrition In Goji
Goji Berry Qualified:
  1. Contains 19 Amino Acids - building blocks of protein including all eight essential amino acids essential for life.
  2. Contains 21 minerals including germanium, an anti-cancer mineral rarely found in food.
  3. Contains four unique Polysaccharides from this plant. Unique polysaccharide is essential for immune function and communication between cells, working in the body with berngsi as director and host of the instructions that cells use to communicate with each other.
  4. Containing more protein than wheat (13%)
  5. Contains a complete spectrum of antioxidant carotenoids, including beta carotene (better than carrots) and zeaxanthin (protects the eyes). Himalayan Goji Juice is the largest source of carotenoids of any food.
  6. Contains Vitamin C with levels 500 times higher than oranges.
  7. Contains Vitamin B Complex (B1, B2, and B6) needed to convert food into energy.
  8. Contains Vitamin E (very rarely found in fruits, only in grains or beans.
  9. Contains beta-sitosterol and anti-inflammatory substances intermediaries, beta-sitosterol also lowers cholesterol and used to treat impotence and prostate enlargement.
  10. Contains essential fatty acids, which are required for the body's hormone production and for the smooth functioning of the brain and nervous system.
  11. Containing Cyperon kind of "a sesquiterpene that benefits the heart and blood pressure and reduce discomfort during menstruation.
  12. Containing Solavetivone, anti-fungal compound and an anti-bacterial which are very strong.
  13. Physalin containing highly active naturally occurring compounds that bring out all types of leukemia and is also used in the treatment of hepatitis B disease
Plus 34 Goji Benefits:
What if the doctor tells you that there are juice drinks that where you drink every day, will give a very impressive result for your health as below:
  1. Extending the age of the main molecule polysaccharides and powerful antioxidants to protect the body from premature aging
  2.  Increase Energy and Stamina Increase tolerance, stamina and endurance in exercise / physical activity. Helps relieve weak, especially during the healing
  3. Makes you look younger / younger & sleep more soundly in the Himalayan Goji Juice Polysaccharides stimulate the release of hGH (Human Growth Hormone), a period of growth hormone (youth hormone), thus making the appearance to be younger and sleep more soundly.
  4. Stabilize blood pressure
  5. Controlling blood cholesterol levels
  6. Stabilize blood sugar levels for diabetics / diabetes
  7. Increase Libido / sex
  8. Helps reduce body weight and fat Helps to convert food into energy and normalize cortisol levels
  9. Reduce pain in the head and back pain
  10. Maintaining a healthy heart, blood, kidneys and liver
  11. Boost the immune system, resistance to
  12. disease, and help the healing of cancer patients in the Himalayan Goji Juice Polysaccharides encourage and balance the body's cells, including T-cells, IL2, LGA and IgG. This helps to cure cancer
  13. Sendir fight inflammation and inflammation (arthritis) as well as strengthen muscles and bones
  14. Improving fertility, helps prevent the "Morning Sickness" at the time of pregnancy and relieve the symptoms of menopause
  15. Improve memory
  16. Reduce stress and anxiety.
  17. Generating a greater zest for life.
  18. Increasing the power of vision
  19. Against pertumbauhan and cancer development.
  20. Increasing resistance to disease
  21. Used as a cancer treatment
  22. Protect and repair DNA damage
  23. Inhibit cancer growth
  24. Reducing the toxic effects from chemotherapy and radiation
  25. Keeping the power of the blood cells
  26. Overcoming chronic dry cough
  27. Against swelling and joint pain
  28. Improving the presentation of white blood cells
  29. Reducing interference mensturasi
  30. Increasing fertility
  31. Muscle Strengthening bones and teeth
  32. Helps kidney function
  33. To improve memory and as a brain tonic
  34. Maintaining heart health
  35. Helps overcome stress and anxiety
  36. Maintain healthy digestive tract
  37. Increase passion and joy
  38. Maintaining healthy gums
  39. Help overcome the inflammation of muscles (fibromyalgia)
  40. Against Allergy
  41. Maintaining the health of children - child
This article is my take on the site www.artikelmu.com

Also Read This Article:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...