March 25, 2011

Format Factory

Pasti di PC anda punya beberapa converter, seperti converter video, musik, ataupun gambar. Dengan Format Factory anda hanya membutuhkan satu converter, untuk memenuhi kebutuhan converter anda. 

Format Factory merupakan software All in one Converter yang sangat powerfull, dan yang paling penting lagi software ini bersifat free. Jadi anda tidak perlu lagi memasukan serial atau cracknya.


Format Factory dapat mengconvert semua file video menjadi MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, sedangkan untuk audionya dapat mengconvert menjadi MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, dan untuk file gambarnya software ini dapat mengconvert menjadi JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA. Format Factory juga dapat Rip DVD to video file , Rip Music CD to audio file.


Penggunaan Format Factory sangat mudah, pertama anda hanya tinggal pilih menu apakah anda inging meng-convert video, music, atau picture. Kemudian anda tinggal pilih format dari output-nya. Setelah itu anda tinggal klik tombol start, format factory juga dapat men-convert file lebih dari satu secara bersamaan.

Selain itu dengan software ini anda juga dapat menggabungkan video dengan file subtitle-nya. Untuk menggabungkan-nya anda tinggal klik tombol output setting, kemudian pilih additional subtitle dan anda tinggal browse file subtitle-nya.

Penasaran sama tampilan didalamnya? ni ku kasih bocoyan sedikit.

Menarik kan? yadah gsah pake lama langsung download aj di bawah sni.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...